Tuesday, December 3, 2013

surprise


kembali dapet surprise gift, kali ini dari ms al & bos gt. nice ya? suka banget karena green tea gitu lho...
hihihi... ampe malu dan terharuw, ketika tiba2 habis makan siang kemarin, mereka berdua bawa jinjingan ini.
temen2 kantor saya perhatiannya ternyata luar biasa ya?

kembali mensyukuri nikmat, betapa Tuhan Maha Baik, menempatkan saya di lingkungan yang baik, dengan teman2 baik, yang perhatian dan saling menjaga... buat saya, yang tak ternilai adalah perhatiannya, yang membuat saya menjadi 'orang yang istimewa' — feeling blessed.

saya sebetulnya gak menganggap hari kelahiran saya adalah hari yang istimewa -dengan perayaan ini itu-.
menapak hari kelahiran, bagi saya adalah hari dimana saya instrospeksi diri dan menghitung, apa2 yang telah saya lalui dan apa2 yang Allah berkahi kepada saya. agar saya tidak lupa bersyukur, betapa Allah baik dan menjaga saya, hingga di usia sekian.
dan terus memohon padaNya agar terus menjaga saya berada di jalan yang diridhoiNya, hingga saat saya berpulang padaNya..... aamiin... *counting my bless

No comments: