Thursday, October 3, 2013

dilema kopi


Dilema ketika ngantuk:
gak minum kopi mata gw lengket, minum kopi perut gw mulezzzz....

dan ini usulan2 ajaib dari temen2 saiah:

P1 (Pren 1): Pulang ke rumah trus tidur mba hahaha..
saiah: mauuuuu... nitip absen pulang bisa nggak? wkwkwkwkwk

P2 : kasih kopinya kesini mba hehehe --> 'teu nyambung ieu mah...
saiah: sinih bawa gelas yang gede... hehehehe....

P3: koipinya jangan diseduh....Mbak, dikunyah ajaaah.......... !!?? --> eitsss dikata gw kuda lumping? heheh
saiah: lebih mantep lagi kalo biji kopinya buat ganjel mata hehehehe

P4: Kok sama sich bu , aku juga makannya tdk terlalu suka kopi. --> curcol mode on hehehe
saiah: makanya dilema nih.... kalo maksain diri gak ngopi, seringkali nyaris ketiduran di ojek pas pulang hahahahaha... pada bete deh itu tukang ojeg kalo saya yang naik, helmnya suka kejedut kedepan (ke helm abang ojeg) karena sayanyah ngantuk! wkwkwkwk --> curcol balasan ;P

P5: Gampang mbak... kopinya buat cuci muka aja... Perut g mules.. mata langsung melek.. hahahaha
saiah: ihhhh... idenya sama banget lho sama yang di otak saya.... wkwkwkwk

demikianlah laporannya... saya mo undur diri yak... karena perut saya makin brontak gara2 minum kopi hehehehe.....

updated:
sambil 'semedi' di toilet saya mencoba mengingat2, yang saya seduh tadi kopi atau broklak yak? *puyeng*

No comments: