Tuesday, April 30, 2013

ketinggalan info


-pic from mbah google-

duh, dasar saya gak pernah baca koran, jarang nonton berita, nginet buka fesbuk dowang seadanya... sampe2 gak pernah denger kabar berita bahwa former chairman kantor lama saya ternyata sudah setahun ini jadi dubes di korea.  ya ampyuuuun.... sumpah deh saya ikutan bangga dengernya, walopun mungkin blio nggak inget lagi ama saya (sebage mantan karyawannya) hehehe....

dibalik plus minus karakter blio -yang banyak bikin karyawannya mengkeret takut kalo mesti ketemu blio-, tapi sungguh menurut saya karakter dan kepribadian blio emang luar biasa. 
karismatik, pinter dan perfeksionis. 
justru dengan gemblengen 'tuntutan' untuk selalu berkarya pol2an, membuat orang2 yang bekerja dengannya menjadi pribadi2 luar biasa, nggak ada anak buahnya yang kerja 'so-so', karena kalo tetep kerja seadanya, dijamin bakal tergerus sejak awal melalui 'seleksi alam'.

makasih ya pak, udah pernah 'ngomelin' saya, karena bapak menganggap saya 'kurang pas' saat menjawab telepon (walo saya keukeuh saya nggak salah njawab hehehe). hanya 1 kali itu, tapi betul2 menghunjam di diri saya dan memacu saya untuk bekerja dengan kemampuan terbaik, dalam hal apapun.... karena saya tau persis, bapak ngomelnya bukan personal, tapi dalam hal pekerjaan, whichis buat kebaikan semuanya.

sukses terus ya pak... sungguh lho saya selalu bangga pernah bekerja (walo nggak langsung) dibawah arahan, gemblengan dan kepemimpinan bapak.... :)

No comments: