Thursday, November 1, 2012

5cm the movie

beberapa hari belakangan ini, tiap berangkat kerja, mata saya selalu terpesona oleh poster besar dekat paramadina gatsu.
yak, 5cm the movie.... :)


-dooh itu poster, keren banged gak seeehhh....-


gambar poster yang luar biasa cantik, boong deh kalo saya nggak berharap bahwa visualisasi novelnya kudu sangat bagus, karena hanya dalam bentuk teks tanpa gambar, donny bisa membuat sebuah kisah yang seru, menarik dan tergambar indah dalam benak saya...

nanti kalo sempet, saya mo bongkar lemari ahhh. baca ulang, biar ngerefresh sebelum nonton pilemnya... hehe, maklum deh, mbaca novelnya udah lamaaaa bangets -mungkin fiko masih batita- gara2 mbaca referensi dari almh bunda inong.



oh iya, gambar poster saya ambil dari situs resminya donny dhirgantoro

No comments: