Saturday, June 23, 2012

funtime @ funworld






bike to home semalem, baru nyampe pertigaan deket pasar, cdma saya ringing. minggir dulu mo diangkat eh mati. nggak lama kemudian, malah papasan sama bapak dan 3 bocah yang untel2an naik motor. katanya bapak mo ajak makan soto madura cak ali zen di daerah cawang. waaaaahhh... tentu dong saiah ikut :)
jadilah saya ngegowes balik, persis pake rute seperti b2h biasa. lha wong stiap pulang kerja, pasti saya lewat  cak ali zen :)
kelar makan ternyata bocah2 itu nagih ke funworld. hihihi, beneran nguras dompet baba-nya ya ini bocah2... wkwkwkwk.....
dari cak ali zen menuju kalibata mol, gentian abang yang gowes, sementara saya dibonceng motor ama bapak.
lumayan main plus karakowe-an sekitar sejam aja, kamipun balik. yaeyalah, pan mol nya udan mo tutup, hehehe....
back to home, kembali saya yang gowes. lumayanlah, total gowesan saya kemarin: 
home-office: 10.23 km | time 00:44:10 | 330 cal
office-cak ali zen: 12.21 km | time 0:59:17 | 401 cal
kalibata mol-home: 5.34 km | time 0:19:43 | 174 cal
kayanya baru di gowes trakhir ini saya (finally) bisa 'rada' cepet dikiiiiit. tembus average pace 3:41 min/km dan average speed 16.25 km/hour.... biasanya mah, kalo gak kura2 ya siput.... wkwkwkwkwk....


have nice weekend all :)




No comments: