Friday, July 11, 2008

sakti

tetangga saya sakti sekali.

Kemarin sore, dia merayu saya sepenuh jiwa supaya saya nggak pulang ontime :) supaya ada yang nemenin dia telat pulang ...
(...dia kan nggak bisa pulang tepat waktu karena masih harus koreksi report, hihihi, emang enak :P )

sebegitu gigih dia berusaha, saya cuma ketawa-ketawa berusaha nggak terpengaruh :D
ya iyalah, kenapa musti "pulang bareng", wong arah rumah kita nggak sama (secara dia cuma mau saya nemenin ampe dia selese kerja, tapi gak mau anter saya ampe rumah, curang kan?)
kalopun bareng, kan cuma sampe lantai dasar aja
secara dia kudu ke arah kiri (lift parkiran) dan saya ke kanan (mau ke pacific place, ada yang kudu dibeli)

walhasil, saat yang bersangkutan sholat maghrib (saya kebetulan sedang 'cuti'), saya pun kabur turun duluan

n u know what?
sampe di ground floor, saya tetep nggak bisa pulang, karena ..... jaket saya ketinggalan di atas, masih nyangkut di sandaran kursi! #:-S



Nah, bagaimana nggak sakti? udah kabur pun saya tetep nggak bisa pulang... hihihi

Untung si mbak berbaik hati membawakan jaket saya turun ;)
Terima kasih ya mbak-ku, cintaku, sayangku, hunny bunniiiiiy yang sakti ... :-*

No comments: