Friday, July 4, 2008

nonton bareng: sex and the city


akhirnya tadi malem Yuli kesampean juga nonton film Sex and the City di Planet Hollywood. Waktu tau karcisnya cuma 10rb, wah... tambah-tambah semangat. Saya bilang kan, mahalan jajannya daripada karcisnya :)

Walopun bukan film baru (udah lumayan lama main di bioskop -tetangga saya aja udah nonton dari kapan-kapan tau), tapi penontonnya masih rame aja.

Makanya dari kami ber4, saya misah duduknya, nggak sederet dengan Yuli, Lies Widi dan Dian-temen seperjalanan pul-per-tiap-hari-nya Yuli.
Tapi duduknya gak jauh-jauh amat siy...

Sampe rumah jam 10 kurang, saya masih harus bikin buku pesenan Tante Maya Indarto. Soalnya mau dia berikan ke anak temannya yang akan pindah ke Bali. Yang artinya harus saya kirim ke kantor Tante Maya hari ini.

Ya walo cape harus tetap kujalani, kan resiko dan komitmen sebagai salah satu Sub Center Jakarta Timur-nya KBI (Klab Buku Indonesia) cie.... :)

Jadi siapa mau pesan buku perananku? Mari...mari.... saya tunggu ordernya.

No comments: