Monday, November 15, 2010

my own camera

yayyyy!!! finally, i have my own (dslr) camera *luncat2*

dengan pertimbangan dan perhitungan yang panjang, akhirnya saya memutuskan untuk membeli kamera ini. mumpung harganya terjangkau :)
masih new entry level. tapi lumayan banged kalo buat jeprat-jepret dan belajar motret.

thanks buat joe, yang udah banyak ditanya2 dan ngejelasin tentang canon S95 (-target awal saya- sebelum akhirnya nekat beli dslr ini, secara harganya nggak terpaut jauh)

thanks juga buat neng icha, yang ngedorong supaya saya nggak 'takut' nyoba canon, secara selama ini saya lebih terbiasa pegang nikonnya bapak :)

thanks juga buat enddie -my lil bro- yang lebih tepat dibilang 'meracuni' daripada mensupport saya untuk beli dslr ini ketimbang powershot S95 yang keren itu (kata saya...)
yoeee ndi, daripada gw beli lensa 50mm f/1.8 ini trus elo tinggal make doang, mending gw beli canon eos juga deh, jadi gw kan bisa menikmati, qeqeqeqe....

dan ini hasil jepretan pertama, saat saya mengangkut lensa 50 f/1.8 dari pp...
dan ini foto2 tetangga yang emang gak boleh ngeliat saya jinjing kamera. haram hukumnya saya bawa kamera tapi nggak motret dia :)

dan ini yang ini saat kameranya dicoba bapak (emang beda ama amatiran kek saya, liat aja foto fiko yang paling kiri. i luuuuuuv it!)
seneng banged lah, secara besok2 gak perlu ngerepotin minjem2 kamera bapak lagi kalo saya perlu motret2.
risih aja kalo keseringan minjem, secara nikon D200 (nya bapak) dicinta2 bener ama yang punya. kalo keseringan minjem takut rusak, hehehehe....
sementara saya udah rada susah kalo mo pake D40 karena kamera itu ditinggal di studio dan lebih sering dipegang asisten bapak. ribed kalo mo minjem, musti booking dan mastiin bahwa kameranya lagi nggak dipake kerja :(

untuk sementara, bye bye dulu kodak z650... saya sudah ilpil berat ama konsumsi batremu yang boros luar biasa :(

besok, mo coba2 motret lagi ahhhhh .... :)

1 comment:

de asmara said...

ah sirik... Kamera SLR ku udah melayang buat benerin rumah yg bocor (n skrg dah bocor lageee... huuu, sia2 jual kamera)

selamat bereksplorasi ya mbak sama si kamera baru, ditunggu hasil2 jepretannya :)