Sunday, October 6, 2013

annisa's wed

semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya cha.... aamiin...















pulangnya kita gak lewat jalan semula karena macetnya aduhai sekali. hwahahaha.... berasa jauuuuuh banget. bapak aja ampe ngantuk dan minta tukeran nyupir ama om endi.
tambah lagi hawa panas juga lucu2nya, bikin leher kering.
untuk mengusir ngantuk dan haus, mampirlah kita ke family mart cibubur yang emang keliwatan...


yang ngupi dan merokok ngumpul di 1 meja, plus akung yang ngeteh, tapi ngerokok juga ;P
yang bocah2 kumpul di meja sendiri. sibuk dengan milo es plus snack kentang :)
saya, opa dan tante betty di meja yang terpisah.
gara2 nyeruput rootbeer saya, opa juga request minuman yang seperti saya. katanya: aku mau dong yang kayak gitu. sarsaparila kan?
hehehehe, anak sekarng mana tau sarparila. taunya ya rootbeer.
dan ternyata opa doyan bener yak. saya beli yang large, abis aja dong dia minum sendiri wkwkwkwk...

No comments: