Thursday, January 13, 2011

my day

nggak banyak yang bisa di-update di minggu ini kecuali saya udah mulai sibuk (banged malah!), padahal di minggu pertama saya kerja di kantor baru, saking sepinya kerjaan, sampe takut dituduh 'nggak punya kerjaan' trus distempel 'yak, kami gak perlu sekre baru, karena gag ada kerjaan', hahahahahaha...
ternyata itu salah besar sodara-sodari.
masuk minggu kedua. 3 bos mulai aktif semua.
bahkan hari ini, 2 bos yang biasanya on-off (secara punya kantor laen), ikutan ngumpul pulak hari ini. wakwau....
5 bos sodara-sodari, sempet agak kurang pede, apakah dirikuw mampu, hehehehe...
apalagi mengingat 2 hari terakhir hectic luar biasa.
harus cari tiket pesawat dan tiket ke bali (plus yang mo brangkat rada panik karena nggak bisa register secara online). tapi finally kami bisa kontak pihak penyelenggara acara di bali. Alhamdulillah. karena siapa sodara-sodara? karena saya dong, hwehehehehehe...
Subhanallah, kerja ngos2an di tempat lama, ngerjain ini itu, bener2 jadi pengalaman berharga karena nggak panik dan punya gambaran harus melakukan apa untuk hal2 kayak gini.
apakah itu saja yang bikin hectic kemarin? enggak dong *hihihi, enggak kok bangga*
tiket sempet mo booking via online (untung gag jadi, dan ganti via travel agent). dan hotel? yak ini lah kerennya. hotel sempet nggak dapet, karena sudah full sana-sini.
Alhamdulillah, sore hari hotelnya confirm. hihihi, secara yang brangkat ke bali sempet empot2an takut menggelandang karena nggak dapet hotel.
di tengah heboh cari hotel (dan cari cara untuk registrasi), datenglah manager lain (dibawah penugasan my other boss), yang mau nyiapin (print, susun, ngelengkapin dsb dll), untuk tender jam 2 siang. yaaaaaaak... keren abizzzz....
yang ada, saya nggak jadi ikutan jeung lp makan di sam's stroberi, dan baru bisa turun makan jam 2. itu pun karena liat my 2 bosses makan. yak, kesempatan buat makan siang juga.
walo nggak terlalu doyan ricebowl, terpaksa pergi ke situ, karena itu tempat makan yang paling deket (tinggal loncat dari pintu samping kantor). secara siang itu teriknya cakep banget, dan gak punya temen makan lagi dong hwehehehehe.
pesen nasi goreng ayam panggang, langsung telen, kalo perlu gak usah pake kunyah.
minumnya? gak pesen biar ngirit secara kantor pan deket bener *medit* hahahahha
sekali lagi bersyukur, karena udah biasa kerja kayak orang gila di tempat lama, saya jadi nggak panik ato kecil hati karena hectic macem gini.
yang bikin saya berbesar hati, karena Alhamdulillah, bos2 di tempat baru nggak seketat bos lama dalam urusan perfeksionis. jadi, insya Allah, bos 3 bisa kepegang.

supaya gak gersang, saya pasang aja foto yang saya ambil siang tadi, saat nunggu shuttle bus, mau makan bareng neng lp di electronic city.

gak nyambung kan ama ceritanya? biarinnnnn... hehehe...


No comments: