Sunday, June 13, 2010

abang lulus!









Alhamdulillah, abang lulus sd ^.^
walopun nilai rata2nya nggak sampe 8 (totalnya cuman 23,85 dari 3 bidang studi) dan cuma nomer 2 terbaik dari atas, tapi saya dan bapak bersyukur banged, mengingat pola belajar abang yang bikin ngelus dada. susaaaaaah banged disuruh belajar.
beneran nih ya, bukan boongan, waktu uas kemarin, saya kirain abang serius banged belajarnya. dieeem aja, nggak ada suaranya.
laaaah.... pas diintip, yang lagi dibaca bukannya buku pelajaran, tapi naruto dan eye shield. ampuuuun deh... >.<
makanya, dapet berita lulus dengan nilai segitu, saya berasa kejatohan duren *halah*

nggak tau juga ya, apakah perasaan yang sama juga dialamin sama ortu2 lain yang anaknya lulus sd. kalo saya, berasa gimanaaaaaa gitu.
kelulusan abang dari sd, serasa momentum baru buat saya. serasa masuk ke babak baru dalam kehidupan saya :)
sulungku udah abege, hehehehehehe.....
rasanya semua campur aduk. terharu, bahagia, tapi juga (sedikit cemas).
biasalah, saya selalu merasa begitu tiap masuk babak baru dalam hidup saya.
waktu mo nikah, waktu lahiran anak pertama, waktu si abang masuk playgroup, waktu mo masuk kepala 3, waktu abang masuk sd, dan sekarang waktu abang mo masuk smp.....

mudah2an abang dapet smp negeri sesuai keinginannya. dan mudah2an abang juga bisa adaptasi dengan sekolah, teman2 dan lingkungan yang baru. amin....

No comments: