Wednesday, September 16, 2009

apdet puding roti keju

alow alow... udah brapa hari nggak ngapdet cerita. bukan apa2, kayanya ini imbas shaum di musim kemarau *apaan hubungannya?*
biasalah, menjelang berakhirnya ramadhan, bawaan orok badan udah maleezz aja. hawanya udah hawa libur sih :)

untungnya udah nyicilin bikin kue buat lebaran di rumah oma. kan sebage anak tertua, tiap lebaran hari kedua, om dan tante eikeh pada ngumpul di rumah bokap-nyokap.
dan karena krisis global, taun ini gak beli kue. bikin aja deh, ngirit... wkwkwkwkwkwk...

malem ini, abis dijemput bapak, bapak sama anak2 langsung pergi lagi ke rumah eyang. kan selama ramadhan taun ini, kami belum sempet main kesana. padahal biasanya tiap taun selalu ada acara buka bareng. mungkin semua lagi pada sibuk, jadi antara saya, bulik peni dan bude nunus nggak ada halo2 bwt buka bareng di rumah eyang. padahal di bulan ini kan ada moment ulang taun fiko dan faia (yang hanya berselang 1 hari).
karena capek, malem ini saya nggak ikut nengok eyang.
jadilah saya ditinggal di rumah berdua si-mbak.

iseng2, saya bikin puding roti. soalnya masih punya roti di kulkas, sayang kalo nggak kemakan, takut keburu jamuran, xixixixi...

seperti biasa, saya ngandelin resepnya alm. bunda inong yang yummy itu.
dan rasanya? memang yummy (ya iyalah, kalo nggak enak mah keterlaluan, wong telornya aja 4 butir kok, hehehehehe)

mau? yuk mariiiiih.....



note: karena dipotong dalam keadaan masih panas, potongannya jadi nggak rapi dan cantik. saya memang buru2 motong dan motret, sengaja mo ngiri2in temen di fesbuk, hehehe :)

No comments: