Thursday, November 20, 2008

jins melayang bukupun datang

alkisah, jam makan siang, saya latah ikutan temen-temen nyebrang ke tower 3 buat hunting meninjau sale-nya guess, gap, banana republic, raoul dan kawan kawan.
dasar latah, gampang banget terprovokasi sama tulisan guede2: disc sekian persen ato special price (padahal katanya cuma mo liat2, huh dasar tukang ngempesin dompet!)
dari hasil ngubek2 gundukan celana jins merek gap yang harganya udah melorot abiz ampe 159ribu, ketemu juga celana jins cewek nomor 12. wah girang bukan kepalang sampe pengin luncat2. secara jins sale itu pada nggak sopan ukurannya. masa mentang2 banting harga, nomor yang banyak beredar tuh nomor 4, 2, 1, 0 bahkan 00! gak sopan banget, secara saya pake nomor 12, huahahahaha.
nomor 12 tuh langka banget deh.
sebelumnya, saya dapet yang nomor 16. tapi udah separuh yakin bahwa kalo saya maksa beli celana itu, pasti disangka orang2 saya pake jins model kulot...
akhirnya, setelah berjuang, dapet juga nomor 14 dan 12.
sambil malu2 kucing, saya coba (ndobelin) celana yang nomor 12. "muaaaattttt...." seru saya girang. hihihi, padahal jelas2 kalo acara sale begini, aturannya jelas: no fitting.
iya-lah, saya juga nggak akan nekat fitting kalo keliatan ama mas ato mbak penjaganya kok, hihihi....

setelah saya ndapetin celana yang sesuai ama ukuran (udah nggak perduli ama model, yang penting muat! hehehe), baru deh tuh, temen seperjuangan saya ikutan nyari. secara dia mah ukurannya emang cocok ama acara2 sale gini, jadi lebih gampang nyarinya.
bener tuh nggak lama kemudian, dia dapet deh nomor 6.
asik... asik... beli jins murah keceh seharga 159ribu aja.

tapi....... waktu saya longok plastik belanjaan kami..... jreng jeng jeng jeng.....
oh..... tidaaaakkkkk, ternyata yang dicemplungin ke kantong plastik adalah celana nomor 16.
sementara si nomor 12 entah udah kemana. barangkali malah udah digondol ama pembeli lain. wah, mana sudah jam 1 kurang.
bener aja, walo kami udah sempat menyisir ulang, itu celana nomor 12 tetap tak tentu rimbanya :(
ya sudahlah, barangkali emang bukan rejeki.
tenang pren... jangan sedih dan gundah. saya aja nggak sedih2 banget kok. mungkin ini malah jawaban dari Allah supaya saya nggak belanja celana jins, hehehehe.... :)

balik ke kantor, sholat dzuhur, nggak lama kemudian ada telepon dari resepsionis.
"mbak, ada yang nganter buku dari inibuku."
haaaa.... asik... pesenan saya datang :)

haha. untung gak jadi beli jins, jadi duitnya bisa buat mbayar buku. lumayan ngirit 159ribu kan?
udah dulu ah... saya mau bongkar2 belanjaan buku dulu neh....

No comments: