Friday, August 15, 2008

batik maning

yang ini mestinya diposting kemarin. Tapi berhubung udah berniat mo 'off' sehari (kemarin) dan nuntasin kerjaan, maka baru sempet ditayangin hari ini.

Kemarin pagi, sebelum mulai sibuk, saya nyempetin silaturahmi (ceileee... ) ke tempat mbak Ellin. Hehehe, enggak deng. Emang janjian mo foto(narsis)-an kok. Kan udah lama mbak Ellin nggak tayang di kepak-kepik :)

Bertiga sama mbak Maria juga, kita janjian pake batik.
...hihihi, kalo saya sih emang hampir tiap hari pake batik :)

Hari sebelumnya (Rabu), saya udah bilang ke mbak Ellin, saya mo pake batik Cirebon nih.
- hehehe, sok banget ya, kaya saya bisa mbedain aja, mana batik Cirebon, mana batik Solo :) -

Ya.. percaya aja lah ama yang mbawain (baca: njualin, soalnya batik ini bukan oleh-oleh, tapi kita disuruh mbayar, huuuuu....), kan batik ini dibeli oleh Hendra Han di Cirebon, jadi ya batik Cirebon dong :)
Hendra nih auditor kita yang beristrikan wong Cirebon, dan kemaren baru balik mudik nganter istrinya ke Cirebon (ya iyalah... kalo mudiknya Hendra sih ke Plembang sono...)
Ya pasti dong istrinya Hendra belinya batik Cirebon, ngapain juga jauh-jauh ke Cirebon yang dibeli batik Jogja, iya nggak?


Dari tempat mbak Ellin, saya mampir-mampir ke tempat Marisska dan Lies Pupu. Sayang kemarin Yuli lagi cuti. Jadi niat moto Yuli di kandang barunya harus ditunda dulu. Ntar kapan-kapan kalo naik ke 7 lagi deh....

No comments: